Biodata Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta yang sedangTrending di Twitter

oleh -48 views
Biodata Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta yang sedangTrending di Twitter
Biodata Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta yang sedangTrending di Twitter

Fokus Muria – Bagi kalian para penggemar sinetron Ikatan Cinta, pasti sudah tidak asing lagi dengan Rendy, tangan kanan dari Mas Al ini tengah menjadi perbincangan di Twitter , bahkan menjadi trending satu.

Hal tersebut dikarenakan drama cover majalah pada episode Ikatan Cinta ke 328, mungkin kalian masih penasaran mengenai pemeran dari tangan kanannya Aldebaran ini, berikut saya akan membahas mengenai biodata Ikbal Fauzan atau Rendy.

Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta memiliki nama asli Ikbal Fauzi, dia merupakan seorang model dan aktor Tanah Air yang sudah sering membintangi sinetron dan ftv.

Ikbal lahir di Subang pada 22 Oktober 1993. Kariernya di dunia intertaiment diawali dengan bermain di sejumlah judul FTV.

Kemampuannya dalam beradu peran membuat Ikbal Fauzi mendapat banyak tawaran dalam membintangi sinetron hits dan film di Indonesia.

Mulai dari Ganteng-ganteng Srigala, duyung, Gadis Pemimpi, Istri kedua, Anak Jalanan, hingga Anak Langit.

Selain bermain sinetron ia juga sering membintangi FTV berikut diantaranya, Wasiat 3 Kopiah Berkaromah, Hidayah Untuk Suami, Mukena Untuk Aisyah, 1001 Cara Move On dari Mantan, Ketemu Cinta di Saku Celana,1 Mawar Disambar 3 Kumbang, Cinta Masak Masak, Kalau Cinta Dipatok Ayam dan masih banyak lagi.

Ikbal juga pernah menjadi model video klip  salah satu band terkenal di Indonesia, yakni D’Bagindas  dan Gamma.

Dia juga aktif di sosial media, seringkali di akun Instagramnya (@ikbalfauzi_) dia sering membagikan kegiatan sehari-harinya, saat bersama teman maupun saat traveling dan lainya.

Itulah biodata mengenai Ikbal Fauzi pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.