Hasil Perancis VS Hungaria Berakhir 1-1, Berikut Informasinya

oleh -5 views
Hasil Perancis VS Hungaria Berakhir 1-1, Berikut Informasinya
Hasil Perancis VS Hungaria Berakhir 1-1, Berikut Informasinya

Fokus Muria – Piala Euro untuk malam ini menampilkan laga perancis yang melawan kesebelasan Hungaria, Laga yang dilaksanakan di Puskas Arena, berakhir dengan hasil imbang yakni 1-1.

Kedua tim sejak awal pertandingan saling bergantian melancarkan serangan ke gawang lawan masing-masing . Akan tetapi, Perancis tampak lebih mendominasi dengan memiliki sejumlah peluang emas yang diberikan Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Meskipun diserang secara brutal oleh Perancis dari sisi kanan, kiri, maupun tengah, Hungaria tetap gigih dalam bertahan. Sebaliknya, Hungaria dengan satu serangan yang ciamik di waktu menjelang berakhirnya babak pertama berhasil membobol gawang Perancis lewat tendangan Attila Fiola di menit 45+2 usai menerima umpan Roland Sallai.

Hasil Hungaria vs Perancis di babak pertama pun ditutup 1-0 untuk keunggulan tim besutan Marco Rossi.

Setelah memasuki babak kedua Perancis langsung tancap gas dengan menyerang ke pertahanan Hungaria untuk mencetak gol.

Tekanan yang diberikan akhirnya membuahkan hasil di menit ke 66 di mana Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan usai memanfaatkan kesalahan Willi Orban yang tak bisa menghalau umpan silang Mbappe di area kotak penalti.

Sampai pertandingan usai hasil Hungaria vs Perancis ditutup 1-1. Dengan hasil seri ini, menjadikan tim asuhan Didier Deschamps tetap berada di peringkat pertama klasemen grup F Euro 2020 dan mengoleksi 4 poin angka.

Sementara itu, Hungaria yang berhasil menahan imbang Les Blues menempati urutan ketiga klasemen dengan torehan 1 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.