Hasil Sesi Latihan MotoGP Jerman Tahun 2021, Berikut Informasinya

oleh -10 views
Hasil Sesi Latihan MotoGP Jerman Tahun 2021, Berikut Informasinya
Hasil Sesi Latihan MotoGP Jerman Tahun 2021, Berikut Informasinya

Fokus Muria – Musim ini MotoGP diselenggarakan di Negara Jerman, banyak bintang baru yang tengah mencoba keberuntungannya untuk unjuk gigi.

untuk laga yang akan berlangsung pada Minggu 20 Juni besok akan menarik tentunya, dan untuk sesi latihan sendiri diadakan pada hari ini.

Dari hal tersebutlah saya akan memberikan informasi mengenai hasil sesi latihan MotoGP kali ini, berikut informasinya.

Pembalap dari Yamaha Fabio Quartararo menjadi yang tercepat di free practice ketiga MotoGP Jerman 2021. Fabio Quartararo mengungguli Jack Miller dan Johann Zarco.

Pada sesi latihan bebas yang diselenggarakan di sirkuit Sanchsenring, Sabtu 19 Juni 2021 sore tadi WIB, Marc Marquez mencoba mencatatkan waktu terbaiknya akan tetapi hanya bisa menorehkan  posisi kelima di awal.

Alex Rins dan Joan Mir pembalap duo dari Suzuki,  mengalami kesulitan dalam menorehkan waktunya disini dan hanya berhasil  diposisi 10 besar. Selain itu Miller sempat mencatatkan waktu tercepat disusul Takaaki Nakagami.

Ketidak beruntungan harus dialami oleh pembalap Maverick Vinales yang terjatuh di turn 1. Quartararo lantas tancap gas untuk membuat waktu tercepat yakni 1 menit 20,348 detik.

Fabio Quartararo unggul 0.056 detik dari Miller yang melajukan Ducati-nya di posisi kedua. Lalu, rider Pramac Ducati Johann Zarco di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 20.433 detik.

Melengkapi posisi lima besar adalah Miguel Oliveira dan Aleix Espargaro. Jorge Martin, Nakagami, Francesco Bagnaia, Marquez, dan Alex Marquez di posisi enam hingga sepuluh.

Juara dunia Joan Mir harus melewati dulu sesi Q1 karena cuma ada di urutan ke-11. Selain Mir ada Alex Rins, Franco Morbidelli, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Pol Espargaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.