Leonal Messi Man of The Match dalam Laga Argentina Vs Uruguay

oleh -20 views
Leonal Messi Man of The Match dalam Laga Argentina Vs Uruguay
Leonal Messi Man of The Match dalam Laga Argentina Vs Uruguay

Fokus Muria – Kejuaraan Copa America baru saja dimulai, persaingan yang ketat dan sulitnya memprediksi pemenang, menjadikan laga kejuaraan tersebut semakin seru.

Untuk hari ini sendiri, Argentina sukses mengalahkan Uruguay dengan hasil 1-0 pada laga kedua Grup A di Stadion Nasional Mane Garrincha, pada Sabtu (19/6) pagi WIB.

Gol tunggal kemenangan Argentina dicetak oleh gelandang Guido Rodriguez pada menit ke-13, yang meneruskan umpan silang ciamik dari Leonal Messi dalam sepak pojok yg cukup pendek.

Walaupun hanya menghasilkan gol tunggal, Leonal Messi berhasil membuat repot tim dariUruguay dengan statisitk yang cukup luar biasa yakni, satu sepakan akurat, sembilan dribel sukses, 78 sentuhan, 40 operan, empat operan kunci, dan 15 kali memenangkan duel.

Satu gol dan satu assist telah ditorehkan Leonal Messi dalam dua laga pertama di turnamen Copa America kali ini. Sebelumnya, ia berhasil menyumbangkan satu gol saat Argentina melawan Chili dengan skor 1-1 pada laga pembuka.

Sementara itu, duo bomber Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani frustrasi menembus pertahanan ketat Argentina yang dijaga Nicolas Otamendi dan Cristian Romero.

Berkat kemenangan ini, tim arahan Lionel Scaloni tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Dan di papan klasemen sementara, Argentina menempati urutan teratas dengan hasil empat poin. Pada laga ketiga, Messi dkk bakal bertemu tim Paraguay di tempat yang sama pada hari dan tanggal Selasa (22/6).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.